Game-Game Perang Paling Tepat Untuk Anak

kaos-kaki.com – Permainan Game-Game Perang untuk anak-anak bisa menjadi cara yang bagus untuk mengajari mereka cara menjadi lebih sembunyi-sembunyi serta mempelajari dasar-dasar taktik. Permainan perang mengajarkan strategi serta memberi anak-anak aktivitas fisik yang hebat. Baik Anda sedang mencari permainan luar ruangan yang menyenangkan atau ingin membuat beberapa aktivitas strategis yang dapat dipelajari anak-anak, berikut ini merupakan beberapa saran permainan luar ruangan terbaik yang dapat Anda coba:

Game-Game Perang

  1. Nerf Gun War

Mencari cara yang dinamis, menyenangkan, dan aman bagi anak-anak untuk saling berkejaran dan menembak satu sama lain? Coba gunakan Nerf Blaster . Area mana pun dengan keseimbangan ruang terbuka dan penutup yang baik dapat menjadi kandidat, mulai dari “tembak-menembak informal” di kantor dan ruang bawah tanah hingga pertempuran luar ruangan yang terorganisir dengan baik dengan peledakan modifikasi berkekuatan tinggi.

Untuk perang yang lebih besar dengan lebih banyak peserta, tempat yang lebih besar seperti gimnasium, taman umum, hutan, jurang, dan sekolah bisa menjadi area bermain yang bagus. Karena sangat aman, perang Nerf dapat mencakup peserta dan medan perang yang tidak cocok untuk hal-hal seperti airsoft atau Paintball.

 

  1. Laser Tag

Laser Tag bekerja sangat keras untuk mensimulasikan medan perang malam hari yang sebenarnya. Anda menggunakan perangkat penargetan pemancar inframerah genggam untuk mencoba mencapai target yang dikenakan lawan tim Anda. Karena semuanya disalurkan menggunakan cahaya, terkena pukulan 100% tidak berbahaya, meski mengecewakan untuk ditandai.

Jika Anda memainkannya di lapangan profesional, Anda akan memiliki kesempatan untuk merasakan pencahayaan futuristik serta memanfaatkan berbagai penghalang dan level. Pemain terbaik akan menggunakan strategi tim. Jika Anda belum mencoba permainan ini, Anda pasti harus mencobanya.

 

Game perang varian baru

  1. Balloon Battle

Dengan beberapa tali dan beberapa balon, Anda dapat membuat varian baru yang diberi tag yang dapat sangat menyenangkan dalam kelompok yang lebih besar. Mulailah dengan menggembungkan sejumlah balon dan kemudian mengikatkan tali di sekitar pergelangan kaki setiap anggota tim. Setiap orang akan mengikat tali di pergelangan kaki mereka dengan dua tim pemain merah dan biru. Anda dapat membuat varian di mana pemain menggunakan dua balon jika permainan berakhir terlalu cepat.

Tujuannya adalah untuk memiliki tim yang akan menyingkirkan pemain lain dengan meledakkan semua balonnya. Bekerja sama sebagai tim untuk mengisolasi pemain lain atau bekerja secara individu untuk menghilangkan pemain lain dari permainan. Setelah balon Anda meletus, Anda harus duduk di pinggir lapangan.

 

2. Game-Game Perang Stick Steal

Kesepakatan tongkat paling baik dimainkan dengan dua tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain, dan tujuannya adalah untuk meletakkan tali di tengah area bermain sehingga setiap tim memiliki zonanya sendiri. Bangun enam lingkaran dengan lompat tali di kedua sisi garis dengan tiga lingkaran di setiap sisinya. Setiap sisi akan memiliki empat batang es loli di dalam setiap lingkaran.

Tujuan akhirnya adalah mengambil semua tongkat dari tim lain dan mengembalikannya ke sisi Anda untuk dikumpulkan. Jika seorang pemain ditandai di sisi tim musuh, mereka harus pergi ke ujung area bermain tim musuh dan ditandai kembali ke dalam permainan. Pemain yang berada di dalam lingkaran tongkat yang belum ditandai akan aman sampai mereka meninggalkan lingkaran. Tim yang mampu mengumpulkan tongkat terbanyak dalam lingkarannya pada akhir waktu 10 menit akan menjadi pemenangnya.

3. Game-Game Perang Capture The Flag REDUX

Capture The Flag REDUX adalah varian glow in the dark yang fantastis untuk menangkap bendera yang mencakup bola glow in the dark (digunakan sebagai bendera).

Dengan mematikan lampu atau menunggu malam, Anda bisa bermain tangkap bendera tradisional dengan sentuhan modern.